Tips Kesehatan

Tips Sehat Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan. Sebentar lagi kita para kaum muslim akan memasuki bulan yang penuh dengan Rahmat dan Berkah.

Bagi umat Islam, waktu berpuasa di Bulan Ramadhandimulai mulai dari waktu Subuh sampai waktu Maghrib tiba, kalau di akumulasikan waktunya kurang lebih dari 14 jam tanpa makan dan minum.

Meskipun begitu, bukan halangan untuk tetap bisa produktif selama berpuasa di bulan yang penuh dengan Rahmat dan Berkah atau di bulan Ramadhan. Artikel Kesehatan kali ini kami akan share beberapa Tips Sehat Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan.

Berikut adalah Tips Sehat Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan :
1. Pada Saat Sahur

2. Pada Saat Siang Hari

3. Pada Saat Berbuka Puasa
Bagaimana teman-teman dengan Tips Sehat Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan ini. Bagi teman-teman yang ingin menambahkannya tips nya kami sangat senang dengan menorehkannya pada kolom Comment di bawah ini ya.
Semoga Tips kesehatan ini dapat membantu mengurangi beberapa masalah yang mungkin terjadi pada saat puasa dan membuat kita tetap produktif dan aktif sepanjang hari selama melakukan aktifitas di bulan Ramadhan ini.
  • NGOMPOL / ENURESIS

  • http://pendidikankhusus.files.wordpress.com/2011/03/ngompol.jpg
  •  Jangan anggap sepele

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    abu jihan said,

    Saudaraku yang dirahmati Alloh, perlu diingat waktu sahur adalah salah satu waktu yg diijabah utk do’a, mk byklh berzikir, tadarus dan amalan yg lainya. pd saat ini kt selalu byk disuguhi tontonon yg luar biasa, hmpr disetiap rmh ada kotak ajaib yg siap membrkn tontonan kpn pun kt mau, dg gaya dan model yg beraneka ragam, Gaya dan model yg hampir tdk ada manfa’atnya sama sekali.
    Perlu diingat inilh salah satu tip kaum Yahudi utk meracuni klrg kt, bgmn gaya2 mrk dimasukn kedlm aqidah anak2 kt, busana, gaya berdandan, gaya bicara, lagu dan byk lg hal lainya. Maka saudaraqu…mari ramadhan yg mungkin terakhir bg kt ini kt mafaatkn sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat.

  2. 2

    Jazakulloh akhi atas kunjunganya, smg bermanfa’at


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar